Leher Terlilit Tali 

Imigran Asal Afghanistan Tewas Gantung Diri 

Ilustrasi gantung diri

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang imigran asal Afghanistan bernama Sayid Nader Balkhi (41), ditemukan gantung diri di dalam kamar 112 Community House Pengungsi Imigran, Wisma Indah Sari, Pekanbaru, Sabtu (15/1) malam. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi mengatakan, imigran itu ditemukan dalam kondisi leher terlilit tali yang tergantung di kamar mandi miliknya.'' Ditemukan oleh istri korban di kamar mandi hari Sabtu malam, sekitar pukul 20.40 WIB,'' ujar  Budi kepada merdeka.com, Ahad (16/1/2022).

Budi menjelaskan, saat ditemukan, korban masih belum meninggal dunia karena denyut nadinya masih ada. "Imigran lainnya berusaha menolong korban dengan memotong tali yang terikat di leher dan menurunkannya, kemudian diberikan pertolongan pertama," jelasnya.Karena kondisinya semakin memburuk, korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Namun nahas, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit korban.

Menurut Budi, berdasarkan keterangan dokter, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.'' Diketahui bahwa di tubuh korban tidak ada di temukan adanya tanda-tanda kekerasan. Penyebab matinya korban karena adanya jeratan di sekitar lehernya,' singkat  Budi.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar